Peluang Usaha

Spreitermurah Mengajak Anda Berwiraswasta Secara Mandiri

Peluang Usaha yang kami tawarkan sangatlah mudah. Anda bekerja sebagai perantara dengan menawarkan produk-produk kami, seperti sprei my love, bed cover my love, sprei     
internal, bed cover internal, sprei lady rose, bed cover lady rose atau yang lainnya kepada setiap orang. Untuk komisi atau upah tidak kami berikan, tetapi Anda dapat mencari keuntungan sendiri dari hasil penjualan yang Anda lakukan, karna harga grosir-harga grosir yang kami tawarkan  kepada Anda, sangatlah jarang Anda dapatkan ditoko-toko lainnya. Dengan System Dropship yang kami tawarkan,  Anda  tidak perlu lagi mengeluarkan uang/modal seperser pun dan jangan ragu-ragu, karena kerahasiaan didalam transaksi barang akan selalu kami jaga. Bagi Anda yang memerlukan brosur atau katalog, bisa kami kirimkan lewat jasa expedisi yang ada atau bersamaan dengan pengiriman barang ketempat tujuan Anda. 
Ketentuan Harga Yang Kami Tawarkan:  
- Order dibawah 5 Ptg dikenakan harga Jual / Eceran.
- Order mulai 5 Ptg - 19 ptg dikenakan harga Reseller.
- Order mulai 20 Ptg dikenakan harga grosir.


System Dropship

Spreitermurah.blogspot.com adalah toko online yang menjual produk-produk unggulan ( sprei my love, bed cover my love, sprei internal, bed cover internal, sprei lady rose, bed cover lady rose dengan harga yang sangat murah, dan ingin mengajak Anda untuk bekerja sama dalam penjualan produk-produk yang kami tawarkan di pasaran.  Bagi Anda yang ingin berbisnis tetapi tidak mempunyai modal, tidak masalah, kami akan memberikan suatu solusi yang tepat bagi Anda untuk mendapatkan uang secara halal. Bagaimana caranya?
Di dalam penjualan produk-produk kami, kami juga memberlakukan suatu system Dropship untuk penjualan produk-produk yang kami tawarkan. Nah apa itu system Dropship? System Dropship adalah suatu metode bisnis yang dibuat oleh supplier ( kami ) untuk menawarkan jasa kepada penjual (Anda) dimana Anda sebagai penjual tidak perlu untuk membeli untuk kulakan dan menyiapkan stok barang-barang jualan Anda di gudang, tetapi Anda cukup menunggu pembayaran masuk dari pembeli Anda terlebih dahulu,  baru kemudian Anda membayar kepada supplier ( kami ) dan 'memerintahkan' supplier ( kami ) untuk  mengirim barang tersebut langsung ke pembeli Anda dengan nama pengirim,  Anda sendiri bukan kami. Jadi kerahasiaan Anda selalu kami jaga, dan kami selalu menjaga etika didalam berbisnis. Bagi Anda yang ingin berkunjung secara langsung ke toko offline kami, alamatnya sudah tersedia di toko online kami, jadi JANGAN RAGU-RAGU LAGI ! Ayo bergabung dan bekerja sama dengan kami,  untuk keuntungan bisa Anda tentukan sendiri, berapa Anda akan jual barang-barang yang kami tawarkan kepada pembeli Anda, suatu keuntungan lainnya adalah Anda tidak perlu kulakan dan menyiapkan stok yang tentunya membutuhkan banyak biaya semuanya sudah kami sediakan, termasuk brosur atau gambar bisa kami sediakan secara gratis, hanya saja kalau ada ongkirnya ( ongkos kirimnya ), ditanggung oleh Anda.
Siap bergabung dengan kami? Saya tunggu jawabannya…… 
Anda juga bisa berkonsultasi dengan kami secara langsung di nomor 0818 048 5 4848.
Semoga bisnis yang kami tawarkan ini juga bisa memberikan barokah dan rejeki bagi Anda sekalian.


Salam

Herman

Posting Komentar